PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND EQUITY PADA LOYALITAS KONSUMEN HELM GM DIKOTA PADANG

LINGGA, DEWA (2015) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND EQUITY PADA LOYALITAS KONSUMEN HELM GM DIKOTA PADANG. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
SKRIPSI+LINGGA+DEWA+1.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan menguji dan memberi bukti mengenai PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND EQUITY PADA LOYALITAS KONSUMEN HELM GM DIKOTA PADANG. data diperoleh malalui field research dengan penyebaran koesioner. berdasarkan metode purposiv sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden, pengujuan hipotesis digunakan dengan menggunakan analisis regresi lineier dengan menggunakan program SPSS 16.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat variabel penelitian pengaruh harga, citra merek, kepercayaan merek dan brand quality mempunyai pengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan pada loyalitas konsumen helm GM di Kota Padang. Kata Kunci: pengaruh harga, citra merek, dan brand quality serta loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Randa Erdianti
Date Deposited: 10 Feb 2016 07:09
Last Modified: 10 Feb 2016 07:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1311

Actions (login required)

View Item View Item