CHAIRUNNISYA, NISYA (2015) Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi Fulltext)
201502111411th_chairunnisya 1110522097.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pada saat ini dunia telah memasuki era industri pada gelombang keempat, yaitu industri ekonomi kreatif (Pusparini, 2011). Industri kreatif ini muncul dengan jutaan kreativitas dan persepsi yang dapat dijual secara global. Negara-negara maju telah lama menyadari bahwa saat ini tidak bisa hanya mengandalkan supremasi industri, tetapi harus beralih memikirkan SDM yang kreatif (Pusparini, 2011). Montgomwry (2010) mendefinisikan industri kreatif sebagai kegiatan ekonomi yang dibangun oleh para pekerja kreatif dan pekerja di sektor budaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Fajrun RB |
Date Deposited: | 27 Jul 2016 10:17 |
Last Modified: | 27 Jul 2016 10:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13019 |
Actions (login required)
View Item |