PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP BEBAN PAJAK PENGHASILAN BADAN TERUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI TAHUN 2010-2014

EDO, AFRINALDI (2016) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP BEBAN PAJAK PENGHASILAN BADAN TERUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI TAHUN 2010-2014. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
1.abstract 1.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1 watermark.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
bab 5 watermark.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dafpus watermark.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan manufaktur membutuhkan modal dalam ekspansi bisnis dan merupakan perusahaan yang membutuhkan pengelolaan dalam pembayaran pajak terhutangnya untuk memaksimalkan laba. Penelitian ini menguji pengaruh struktur modal dan pembayaran deviden terhadap beban pajak penghasilan badan terutang pada perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan menggunakan regresi linear berganda. Data diperoleh dari laporan keuangan pada perusahaan manufaktur. Hasil penelitian menunjukan bahwa struktur modal berpengaruh signifikan terhadap beban pajak penghasilan terutang, pembayaran deviden tidak berpengaruh signifikan terhadap beban pajak penghasilan terutang dan struktur modal dan pembayaran deviden secara bersama sama berpengaruh signifikan beban pajak penghasilan terutang. Kata Kunci : Struktur Modal, Pembayaran Deviden, Beban Pajak Penghasilan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 27 Jul 2016 07:18
Last Modified: 27 Jul 2016 07:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12756

Actions (login required)

View Item View Item