PENGARUH RELIGIOSITY , HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION KOREAN BBQ POCHAJJANG PADANG (Studi Pada Masyarakat di Kota Padang)

Praja, Pery (2022) PENGARUH RELIGIOSITY , HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION KOREAN BBQ POCHAJJANG PADANG (Studi Pada Masyarakat di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (436kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (482kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (371kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (479kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiosity, halal awareness, halal certification dan social media marketing terhadap purchase intention Korean BBQ Pochajjang Padang (studi pada masyarakat di Kota Padang). Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dan juga offline melalui google form dan menyebarkan secara langsung kepada 150 responden. Kuesioner diukur dengan menggunakan Skala Likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan Microsoft Excel dan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel religiosity, halal awareness, halal certification berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, sedangkan variabel social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Korean BBQ Pochajjang Padang. Kata Kunci : Religiosity, Halal Awareness, Halal Certification, Social Media Marketing, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE., ME., PhD
Uncontrolled Keywords: Religiosity, Halal Awareness, Halal Certification, Social Media Marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Mar 2023 03:52
Last Modified: 01 Mar 2023 03:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/124948

Actions (login required)

View Item View Item