Dwi, Rahma (2015) BAURAN PROMOSI DAIHATSU AYLA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL,Tbk DAIHATSU CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi Full Text)
201506070858th_dwi rahma.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Bauran promosi merupakan salah satu hal yang paling penting untuk meningkatkan penjualan suatu perusahaan. Sejalan dengan hal tersebut, upaya yang dapat dilakukan dalam memasarkan suatu produk yakni dengan melakukan kegiatan promosi yang meliputi, advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing agar calon konsumen lebih mengenal, memahami, serta mengerti terhadap produk yang ditawarkan. Promosi dihadapkan pada berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan produk yang dimiliki agar dapat membujuk calon pembeli. Oleh sebab itu manajer pemasaran harus memilih bentuk promosi yang tepat dan terpadu agar menghasilkan efek domino sehingga dapat meningkatkan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Dian Niko Putra |
Date Deposited: | 23 Jul 2016 08:39 |
Last Modified: | 23 Jul 2016 08:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12382 |
Actions (login required)
View Item |