Fany, Fabiola Putri (2022) Analisis Kepuasan Konsumen Fried Chicken Di Kota Padang (O’Chicken S.Parman dan KFC Plaza Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (330kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (203kB) |
|
Text (BAB V Kesimpulan)
BAB V Kesimpulan.pdf - Published Version Download (196kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (138kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mendeskripsikan karakteristik konsumen yang mengonsumsi fried chicken pada O’Chicken S.Parman dan KFC Plaza Andalas di Kota Padang, (2) menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap O’Chicken S Parman dan KFC Plaza Andalas di Kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan selama kurang lebih 30 hari pada bulan Maret 2019 sampai dengan April 2019. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu metode Survey dengan Data yang digunakan terdiri dari data primer dan data sekunder. Populasi yang diambil adalah Konsumen yang pernah mengonsumsi produk fried chicken masing- masing di O’Chicken S.Parman dan KFC Plaza Andalas dengan jumlah sampel 60 orang dengan metode Accidental Sampling. Variabel yang digunakan untuk tujuan pertama yaitu Karakteristik demografi dan Karakteristik psikografis sedangkan untuk tujuan kedua variabel yang digunakan adalah bauran pemasaran 7P yaitu produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang, dan bukti fisik. Analisis data yang digunakan untuk tujuan pertama Analisis Deskriptif dan untuk tujuan kedua menggunakan Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index. Karakteristik konsumen yang mengonsumsi nproduk fried chicken di O’Chicken S.Parman dan KFC Plaza Andalas di kota Padang sebagian besar berkenis kelamin perempuan dengan usia rata-rata 17-25 tahun, pekerjaan pelajar/mahasiswa, sebagian besar uang saku Rp 1.000.000,- hingga Rp 1.500.000,- per bulan dan berdomisili di kota Padang. Alasan konsumen tertarik mengonsumsi produk friend chicken ini yaitu gaya hidup, dan praktis. Nilai CSI terhadap kepuasan konsumen pada fried chicken O’Chicken S.Parman kota Padang yaitu sebesar 65,8% atau sebesar 0,658 berada pada rentang skala 0,51-0,65. Nilai CSI terhadap kepuasan konsumen pada fried chicken KFC Plaza Andalas kota Padang yaitu sebesar sebesar 75,4% atau sebesar 0,754 berada pada rentang skala 0,60-0,80.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rina Sari, S.P. M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | O’Chicken, KFC, Kepuasan. |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 08:52 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/120455 |
Actions (login required)
View Item |