Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Kinerja UMKM di Kota Padang

Qiqid, Arta Heldina (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Kinerja UMKM di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
! Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (944kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
! Bab 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (622kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
! Bab 5 penutup.pdf - Published Version

Download (323kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
! dapus.pdf - Published Version

Download (321kB)
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi_Qiqid Arta Heldina_1810521020 (4).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, dan penggunaan media sosial terhadap kinerja UMKM di Kota Padang. Sampel penelitian ini merupakan 100 UMKM yang menggunakan media sosial di Kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan non-probability sampling dan pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UMKM sedangkan penggunaan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja UMKM.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Penggunaan Media Sosial, Kinerja UMKM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2022 06:41
Last Modified: 27 Oct 2022 06:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116738

Actions (login required)

View Item View Item