REZA, ZULFA EFANDI (2015) PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PLN ( PERSERO ) AREA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir)
201504150921th_tugas akhir fiks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pada dasarnya, pelayanan memberikan penentuan sikap seseorang berdasarkan kesan yang dirasakan orang lain. Sama halnya dengan pelayanan oleh suatu intalasi kepada masyarakat yang mempunyai suatu kepentingan. Telebih lagi apabila kepentingan itu menyangkut kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan dalam suatu negara, itu akan menjadi amat sangat penting apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai yang diharapkan masyarakat pada umumnya. Hal ini juga dirasakan PT. PLN Area Sumbar untuk memberikan dan meningkatkan efesiensi dari pelayanan selama ini. Sesuai dengan sistem pemerintahan Indonesia yaitu, demokrasi, segala sesuatu berasal dari rakyat dan untuk rakyat, oleh karena itu pemerintah berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya. Sehingga penulis tertarik untuk melakukan praktek kerja lapangan (magang) dengan pembahasan mengenai pelayanan yang dilakukan oleh sebuah instansi pemerintah yaitu; ”Prosedur Pelayanan Pelanggan pada PT.PLN (Persero) Area Padang”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Ms Dian Budiarti |
Date Deposited: | 26 Jun 2016 06:33 |
Last Modified: | 26 Jun 2016 06:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11639 |
Actions (login required)
View Item |