Hasra, Hijratul Adha (2022) PENGARUH SOUVENIR AUTHENTICITY, SATISFACTION DAN CO-CREATION OF EXPERIENCE TERHADAP PLACE ATTACHMENT DIMEDIASI OLEH MEMORABLE SHOPPING EXPERIENCE (SURVEY PADA PENGUNJUNG YANG BERBELANJA OLEH-OLEH RENDANG DI KOTA PAYAKUMBUH). S2 thesis, Universitas Andalas.
| 
              
Text (Cover dan Abstrak)
 cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (217kB)  | 
          |
| 
              
Text (BAB I)
 BAB I.pdf - Published Version Download (736kB)  | 
          |
| 
              
Text (BAB V)
 BAB V.pdf Download (243kB)  | 
          |
| 
              
Text (Daftar Pustaka)
 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (592kB)  | 
          |
| 
              
Text (Tesis full text)
 THESIS HASRA HIJRATUL ADHA SUBMIT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh souvenir authenticity, satisfaction dan co-creation of experience terhadap place attachment dimediasi oleh memorable shopping experience pada wisatawan yang berbelanja oleh-oleh rendang di kota Payakumbuh. Populasi adalah seluruh pengunjung yang membeli rendang di kota Payakumbuh. Kriteria sampel yaitu responden yang pernah mengunjungi kota Payakumbuh dan melakukan pembelian rendang dalam waktu 6 bulan terakhir. Jumlah sampel pada penelitian 160 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis statistic dengan one tailed, hipotesis diterima jika nilai t-statistik > 1,65 dan nilai signifikansi < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa souvenir authenticity dan satisfaction secara langsung berpengaruh terhadap place attachment. Sedangnkan co creation tidak berpengaruh terhadap place attachment. Souvenir authenticity, satisfaction dan co-creation of experience berpengaruh terhadap memorable shopping experience. Secara tidak langsung souvenir authenticity dan satisfaction tidak tidak berpengaruh terhadap place attachment melalui memorable shopping experience sebagai mediasi. Namun, co-creation of experience secara tidak langsung berpengaruh terhadap place attachment melalui memorable shopping experience sebagai mediasi.
| Item Type: | Thesis (S2) | 
|---|---|
| Supervisors: | Dr. Verinita, SE., MSi Dr. Eri Besra, SE., MM | 
| Uncontrolled Keywords: | Co creation, Memorable shopping experience, Place attachment, Satisfaction, Souvenir authenticity | 
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | Pascasarjana (S2) | 
| Depositing User: | S2 Magister Manajemen | 
| Date Deposited: | 26 Oct 2022 08:28 | 
| Last Modified: | 26 Oct 2022 08:28 | 
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116301 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]