STRATEGI PRODUK KARTU KREDIT PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PAYAKUMBUH - KLN BATUSANGKAR

KURNIAWAN, KURNIAWAN (2015) STRATEGI PRODUK KARTU KREDIT PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PAYAKUMBUH - KLN BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201503051059th_ta ok.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Mempertahankan pelanggan menjadi hal yang sangat penting bagi perusahaan jasa khususnya bank yang bergerak dalam customer banking. Melihat kondisi tersebut, maka upaya yang dilakukan oleh suatu bank untuk mempertahankan nasabahnya dimaksudkan agar nasabah mau kembali dan menggunakan produk yang ditawarkan oleh bank tersebut. Kunci sukses dalam persaingan bukan terletak pada bunga (harga) tetapi terletak pada distribusi pelayanan untuk menciptakan nasabah yang loyal. Nasabah yang loyal karena ingin melakukan hubungan dengan perusahaan, loyalitas nasabah merupakan ukuran kedekatan nasabah pada perusahaan, termasuk kemungkinan memperbaharui kontrak merek di masa yang akan datang, berapa kemungkinan nasabah mengubah dukungannya terhadap kontrak kerja sama dengan perusahaan pembiayaan, berapa kemungkinan keinginan nasabah untuk meningkatkan citra positif suatu perusahaan. Jika perusahaan tidak mampu memuaskan nasabah, maka nasabah akan bereaksi dengan cara exit (nasabah menyatakan berhenti menjadi nasabah).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 26 Jun 2016 03:26
Last Modified: 26 Jun 2016 03:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11558

Actions (login required)

View Item View Item