Harjujal, Anafwil (2015) STRATEGI MARKETING MIX PADA TELKOM SPEEDY DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir)
201503201317th_tugas akhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Plasa Telkom Bukittinggi merupakan outlet atau layanan milik PT. Telkom yang sepenuhnya dikelola oleh Telkom untuk melayani pelanggan atau calon pelanggan atau pengguna jasa Telkom yang ingin dilayani secara langsung (face to face) dengan berbagai kemungkinan latar belakang atau penyebab, baik mengenai kebutuhan akan segala informasi yang berkaitan dengan produk layanan Telkom maupun untuk pemenuhan kebutuhan produk itu sendiri (Web Telkom Flexi) Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai ke empat cara yang dilakukan Plasa Telkom Bukittinggi dalam menjalankan strategi perusahaan, oleh sebab itu penulis mengangkat judul Tugas Akhir sebagai berikut “Strategi Marketing Mix pada Telkom Speedy di Bukittinggi”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Ms Dian Budiarti |
Date Deposited: | 26 Jun 2016 04:05 |
Last Modified: | 27 Sep 2016 01:02 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11542 |
Actions (login required)
View Item |