PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, PEMASARAN VIRAL DAN ULASAN PELANGGAN DARING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD DI KOTA PADANG DI MASA PANDEMI COVID-19

Suci, Rahmadaniati (2022) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, PEMASARAN VIRAL DAN ULASAN PELANGGAN DARING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD DI KOTA PADANG DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
01 - Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I (Pendahuluan))
02 - Bab I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (407kB)
[img] Text (Bab V (Penutup))
03 - Bab V (Penutup).pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
04 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (278kB)
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh (Full Text))
05 - Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keterlibatan pelanggan, pemasaran viral, dan ulasan pelanggan daring pada keputusan pembelian makanan menggunakan layanan GoFood di Kota Padang di masa Pandemi Covid-19. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Padang yang setidaknya pernah 1 (satu) kali menggunakan layanan GoFood di masa Pandemi Covid-19. Metode pengumpulan data dilakukan dalam bentuk kuesioner (angket) dan diperoleh sebanyak 146 sampel. Pengelolaan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan Program Statistik SPSS, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dan jenis purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian, variabel pemasaran viral berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian, dan variabel ulasan pelanggan daring berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Pelanggan, Pemasaran Viral, Ulasan Pelanggan Daring, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 Oct 2022 04:27
Last Modified: 07 Oct 2022 04:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/114208

Actions (login required)

View Item View Item