“ PENGARUH PDRB , TINGKAT SUKU BUNGA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT KABUPATEN AGAM TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK NAGARI CABANG LUBUK BASUNG (PERIODE TAHUN 2003-2012)”.

WEDI, ARDIN PUTRA (2014) “ PENGARUH PDRB , TINGKAT SUKU BUNGA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT KABUPATEN AGAM TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK NAGARI CABANG LUBUK BASUNG (PERIODE TAHUN 2003-2012)”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412231516rd_skripsi pdf wedi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada negara berkembang dan miskin, kondisi yang paling menonjol adalah keinginan untuk menabung belum menunjukan tingkat yang menggembirakan yang dipengaruhi oleh pengetahuan akan pentingnya menabung belum dipahami dengan baik. Sistem produksi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat masih menggunakan pola tradisional. Masih terbatasnya sektor modern dan belum berfungsinya secara efektif dan efisien institusi-institusi keuangan yang disebabkan oleh pola pikir masyarakat yang masih tradisional menyebabkan pengerahan dana dari masyarakat mengalami kesulitan (Sumitro 1994:44). Apalagi di daerah Kabupaten dan Kota, rata-rata sistem produksi untuk meningkatkan pendapatan mansyarakat masih menggunakan pola tradisional khususnya daerah Kabupaten Agam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 21 Jun 2016 00:48
Last Modified: 21 Jun 2016 00:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11187

Actions (login required)

View Item View Item