PENGARUH DIMENSI GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET MEREK APPLE

ARIF, SAHPUTRA (2014) PENGARUH DIMENSI GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET MEREK APPLE. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412191540th_untuk di upload fix.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Di Indonesia sudah semakin banyak pengguna smartphone. Tidak memandang kelas, pekerjaan, gaji, status sosial, dan lain-lain. Terlihat jelas bahwa tingkat penggunaan smartphone sangat dipengaruhi oleh faktor demografis konsumen yang tidak terlepas dari keputusan konsumennya dalam melakukan pembelian smartphone. Keputusan konsumen dalam membeli smartphone dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, yang bersifat individual maupun yang berasal dari lingkungan. Beberapa faktor yang berasal dari lingkungan seperti budaya, status sosial, kelompok acuan, dan keluarga dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan seseorang. Adapun beberapa hal yang bersifat individual yang dapat mempengaruhi yaitu sumber daya konsumen, pengetahuan, sikap dan kepribadian, serta gaya hidup.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 21 Jun 2016 00:25
Last Modified: 21 Jun 2016 00:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11184

Actions (login required)

View Item View Item