KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG

FEBRIANI, ANGGRECIA (2015) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502091205th_tugas akhir febriani anggrecia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)

Abstract

Di era globalisasi iniperkembangan dunia bisnis merupakan salah satu unsur yang bisa meningkatkan perekonomian di suatu Negara.Perekonomian di Negara agar berjalan baik, maka dibutuhkan peran serta kegiatan suatu perusahaan untuk bisa meningkatkan aktivitas pemasaran produk. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan saling berpacu agar dapat memuaskan kebutuhan konsumen dengan cara menghasilkan barang dan jasa sesuai dengan keinginan konsumen. Keadaan ini mengakibatkan terciptanya persaingan sesama perusahaan yang menghasilkan barang dan jasa yang sejenis. Persaingan ini memaksa perusahaan untuk berorientasi pada kegiatan bauran pemasaran produk.Bauran pemasaran yang dilakukan perusahaan harus dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa bauran pemasaran produk memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan perusahaan di dalam memuaskan konsumen. Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memaasarkan produk perusahaan.Banyak perusahaan yang gagal dalam memasarkan produknya.Oleh karena itu, kebijakan bauran pemasaran semakin penting bagi perusahaan dan merupakan ujung tombak perubahaan dalam mencapai penjualan yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 20 Jun 2016 06:58
Last Modified: 20 Jun 2016 06:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11152

Actions (login required)

View Item View Item