ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI “REJEKI BNI TAPLUS” DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (STUDI PADA NASABAH BANK BNI DI KOTA PADANG)

FAUZAN, PRADINATA (2013) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI “REJEKI BNI TAPLUS” DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (STUDI PADA NASABAH BANK BNI DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Teks)
201412231204rd_skripsi fauzan 07952046.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Alur model tersebut diawali dari konsumen yang menerima informasi, kemudian dari informasi tersebut dapat menyebabkan tiga kemungkinan pengaruh yang dimulai dari pengenalan merek oleh konsumen selanjutnya dievaluasi apakah pengenalan tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dimana kesesuain tersebut akan membentuk sikap, dan selanjutnya dapat menciptakan dan menambahkan kedalam pikiran konsumen sebagai tingkat keyakinan yang menuntukan penilaian terhadap merek yang bersangkutan dapat memberikan kepuasan atau tidak. Pengenalan merek mempunyai sumbangan berupa penguatan terhadap sikap dan keyakinan konsumen terhadap merek yang ditawarkan yang keduanya itu diharapkan mampu menimbulkan niat beli dari konsumen. Hal ini tentu saja akan mampu mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian nyata. Berdasarkan uraian diatas tersebut dapat disimpulkan bahwa konsistensi sebuah bank untuk selalu bisa mengambil hati nasabah merupakan suatu cara yang efektif dalam mempertahankan dan meningkatkan jumlah nasabahnya. Untuk itu penulis merasa tertarik untuk membuat judul penelitian ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI “REJEKI BNI TAPLUS” DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (STUDI PADA NASABAH BANK BNI DI KOTA PADANG)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 18 Jun 2016 04:12
Last Modified: 18 Jun 2016 04:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10950

Actions (login required)

View Item View Item