Nurul, Faizah (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram , Electronic Word of Mouth, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aksesoris (Survei pada Followers Account @aurelll.shop). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK Nurul Faizah.pdf - Published Version Download (507kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN Nurul Faizah.pdf - Published Version Download (281kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP Nurul Faizah.pdf - Published Version Download (132kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Nurul Faizah.pdf - Published Version Download (215kB) |
|
Text (Draft Skripsi Full Nurul)
SKRIPSI FULL TEXT Nurul Faizah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing, electronic word of mouth, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk aksesoris pada konsumen toko aksesoris Aurell Shop Kota Solok. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen toko aksesoris Aurell Shop Kota Solok yang pernah membeli produk secara langsung ke toko dan juga menjadi pengikut akun Instagram @aurelll.shop. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 160 sampel. Data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel, SPSS dan software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Meuthia, S.E., M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, e-wom, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 02:36 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 02:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/108835 |
Actions (login required)
View Item |