PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK NAGARI CABANG KOTO BARU DHARMASRAYA

RIVA, SRI RAHAYU (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK NAGARI CABANG KOTO BARU DHARMASRAYA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
201411061348th_convert_pdf 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bank Nagari selalu meningkatkan kualitas pelayanan guna meningkatkan loyalitas nasabahnya, seperti yang terlihat dari banyaknya cabang Bank Nagari tidak hanya di wiliyah Sumatera Barat namun di luar Sumatera Barat juga ada, seperti di Bandung, Jakarta, dan Pekanbaru. Bank Nagari merupakan bank daerah pertama yang memiliki cabang yang berada di luar daerahnya sendiri. Ini terbukti dengan pelayanan yang diberikan Bank Nagari memang baik. Bank Nagari memiliki 29 cabang yang tersebar di Sumatera Barat, 1 cabang di Jakarta, 1 cabang di Bandung dan 1 cabang di Pekanbaru. Penulis melakukan penelitian di salah satu cabang Bank Nagari yaitu cabang Koto Baru. Penempatan ini di rekomendasikan oleh salah seorang karyawan Bank Nagari yang penempatannya berada di kantor pusat. Bank Nagari Cabang Koto Baru memiliki satu cabang pembantu yang berada di Sungai Rumbai, cabang ini bertujuan untuk membantu cabang Koto Baru dalam memberikan pelayanan. Berdasarkan uraian permasalahan diatas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian lebih lanjut mengenai “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: Ms Dian Budiarti
Date Deposited: 11 Jun 2016 05:18
Last Modified: 11 Jun 2016 05:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10615

Actions (login required)

View Item View Item