ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)

AHMAD, HUSEIN (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201411102148th_elfans_bawalsyah_07133006.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Sedangkan yang terjadi di sebagian hotel di payakumbuh dimana tamu lebih banyak datang ke hotel yang lebih murah dari hotel pada umumnya, tetapi Hotel Kolivera II yang penulis teliti ini tetap mendapat tempat di hati para pelanggan loyal mereka sehingga mereka mau membuka 3 cabang yang hanya bertempat di Payakumbuh saja.(survey pendahuluan, 2014) Penelitian ini melakukan wawancara serta pengisian kuisioner oleh tamu dari pelanggan Hotel Kolivera II payakumbuh. Berangkat dari pemikiran- 17 pemikiran di atas, penulis akan lebih memfokuskan pada elemen elemen kualitas pelayanan, yaitu tangible, emphaty, reliability, responsivennes, dan assurance. Dan sehubungan dengan hal kualitas pelayanan tentu akan menciptakan loyalitas dan nilai tambah kepada pelanggannya. Berdasarkan uraian di atas maka dilakukanlah suatu penelitian dengan judul “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 11 Jun 2016 03:52
Last Modified: 11 Jun 2016 05:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10561

Actions (login required)

View Item View Item