Fungsi dan Peranan Customer Service terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT Bank Nagari Cabang Pembantu Belimbing

DESI, PUTRI WAHYUNI (2015) Fungsi dan Peranan Customer Service terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT Bank Nagari Cabang Pembantu Belimbing. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
201506151003th_tugas akhir desi putri wahyuni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)

Abstract

Kemajuan ekonomi telah mengakibatkan tingkat persaingan menjadi semakin tinggi sehingga perusahaan yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan yang akan memperoleh simpati. Demikian pula halnya dengan nasabah, mereka telah pandai memilah-milah produk mana yang memberikan keuntungan yang lebih serta pelayanan yang memuaskan. Untuk menghadapi persaingan antara lembaga keuangan yang semakin ketat, sekarang ini telah dikembangkan berbagai konsep pelayanan nasabah dengan salah satu caranya yaitu membuat nasabah merasa senyaman mungkin dengan keramahtamahan dan sopan santun dari para karyawan bank. Pelayanan tersebut bertujuan untuk dapat mempertahankan nasabah dan menjangkau nasabahnasabah yang potensial. Untuk meningkatkan dan mempertahankan nasabahnya maka bank perlu menjaga citra positif dimata masyarakatnya. Citra ini dapat dibangun melalui kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas keamanan. Untuk meningkatkan citra perbankan maka bank perlu menyiapkan karyawan yang mampu menangani segala kebutuhan dan keinginan nasabahnya ini disebut customer service.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 08 Jun 2016 08:47
Last Modified: 08 Jun 2016 08:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10458

Actions (login required)

View Item View Item