ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)

AHMAD, HUSEIN (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201411250548th_pdf skripsi 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam lingkungan yang terus berkembang dan cepat berubah, perusahaan tidak dapat mempertahankan sikap menarik pelanggan atau memperluas pasar baru. Faktor kunci keberhasilan untuk bertahan hidup di pasar bergantung pada mempertahankan hubungan jangka panjang dengan pemilik kepentingan pemasok dan pembeli. Tantangan yang semua pemasar sedang hadapi saat ini adalah menemukan cara meningkatkan loyalitas pelanggan. Persaingan yang ada dalam dunia bisnis mendorong perusahaan untuk menciptakan pemikiran-pemikiran baru mengenai cara mempertahankan dan mendapatkan pelanggan baru. Dengan kondisi persaingan yang semakin ketat antar perusahaan sejenis, setiap perusahaan harus mampu berlomba untuk memperluas pasarnya. Harapan perusahaan dari perluasan pasar yang dilakukan secara langsung adalah untuk meningkatkan penjualan yang secara tidak langsung perusahaan akan memiliki lebih banyak pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 07 Jun 2016 09:50
Last Modified: 07 Jun 2016 09:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10408

Actions (login required)

View Item View Item