Pengaruh Depresiasi Rupiah, Tingkat Suku Bunga, Capital Adequacy dan Inflasi terhadap Non Performing Loan (Studi pada bank konvensional Indonesia periode 2010-2014)

Yesa, Reana (2016) Pengaruh Depresiasi Rupiah, Tingkat Suku Bunga, Capital Adequacy dan Inflasi terhadap Non Performing Loan (Studi pada bank konvensional Indonesia periode 2010-2014). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I pendahuluan.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V kesimpulan.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh depresiasi rupiah, tingkat suku bunga, capital adequacy dan inflasi terhadap non performing loan. Objek penelitian adalah bank persero dan bank umum swasta nasional devisa di Indonesia. Sampel pada penelitian ini sebanyak 15 bank yang terdiri dari 4 bank persero dan 11 bank BUSN Devisa. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi panel data dengan program STATA 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa depresiasi rupiah, tingkat suku bunga, capital adequacy ratio dan inflasi secara simultan berpengaruh terhadap non performing loan bank konvensional Indonesia. Untuk pengujian secara parsial, variabel depresiasi rupiah, tingkat suku bunga dan inflasi berpengaruh signifikan terhadap non performing loan bank konvensional Indonesia. Sedangkan variabel capital adequacy ratio tidak berpengaruh signifikan terhadap non performing loan bank konvensional di Indonesia. Kata Kunci : Depresiasi Rupiah, Tingkat Suku Bunga, Capital Adequacy Ratio, Inflasi, Non Performing Loan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Jun 2016 04:50
Last Modified: 14 Jun 2016 04:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10199

Actions (login required)

View Item View Item