“PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF)” (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2020)

Hawara, Millanum Yefis (2022) “PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF)” (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2020). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
(Cover dan Abstrak).pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
(BAB I).pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
(BAB V).pdf - Published Version

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
( Daftar Pustaka).pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas untuk menganalisis dan memberikan bukti pengaruh Financing to Deposit Ratio (FDR), dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Non Performing Financing (NPF) pada bank umum syariah di Indonesia periode 2016-2020. Penelitian ini menggunakan ukuran perusahaan sebagai variabel kontrol. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dan jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang disampaikan oleh masing-masing perusahaan. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 55 laporan keuangan perusahaan. Hasil penelitian menemukan bahwa Financing to Deposit Ratio (FDR) tidak berpengaruh signifikan terhadap Non Performing Financing (NPF) sedangkan Capital Adequacy Ratio (CAR) berpengaruh signifikan terhadap Non Performing Financing (NPF). Kata Kunci: Financing to Deposit Ratio (FDR), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Financing (NPF), Bank Size

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:41
Last Modified: 19 Apr 2022 07:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/101706

Actions (login required)

View Item View Item