Rahmi, Rizty Maretha (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Produk Serum Somethinc Pada Milenial di Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (160kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
Tugas Akhir Ilmiah_1710522036_Rahmi Rizty Maretha_ SKRIPSI_Februari_2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), price, dan perceived quality terhadap purchase intention produk serum Somethinc pada milenial di Sumatera Barat. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat milenial Sumatera Barat berumur 17 tahun ke atas yang mengetahui atau pernah mendengar tentang serum Somethinc. Ukuran sampel adalah sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth (e-WOM) dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, sedangkan price tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE, M. Bus (Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth(e-WOM), Price, Perceived Quality, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 04:19 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 04:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99449 |
Actions (login required)
View Item |