Pengaruh Brand Ambassador dan Kesadaran merek pada Minat Beli Konsumen Tokopedia di Sumatera Barat

Elang, Tri Sakti (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Kesadaran merek pada Minat Beli Konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand ambassador dan kesadaran merek pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat dan pernah melihat iklan Tokopedia di TV, majalah, koran, internet, dan lain-lain. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 230 responden. Analisa data menggunakan skala jenis likert 1-5 dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3.3.3. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador dan kesadran merek berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Alfitman, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kesadaran Merek, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 Feb 2022 08:07
Last Modified: 09 Feb 2022 08:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99244

Actions (login required)

View Item View Item