Akbar, Ghuci (2021) Pengaruh Kelengkapa Produk, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Budiman Swalayan Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak Skripsi.pdf - Published Version Download (396kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
Skirpsi Skripsi Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring dengan berjalannya pertumbuhan ritel, para pengusaha ritel dituntut untuk lebih profesional dalam mengelola usahanya dan lebih mengefisienkan untuk menghadapi persaingan bisnis. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kelengkapan produk, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini sebanyak 95 masyarakat Kota Payakumbuh. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan program SmartPLS versi 3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelengkapan produk berpengarub positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kelengkapn Produk, Harga, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 31 Jan 2022 07:15 |
Last Modified: | 31 Jan 2022 07:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98346 |
Actions (login required)
View Item |