Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone VIVO (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Satria, Satria (2021) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone VIVO (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I ( Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V (Penutup))
BAB V.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan iklan terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO (study Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang menggunakan produk smartphone VIVO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Mahasiswa yang membeli dan menggunakan produk smartphone VIVO dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang pernah menggunakan produk smartphone VIVO. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 133 orang responden yang menggunakan produk smartphone VIVO. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone VIVO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE,. MM.
Uncontrolled Keywords: : Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:58
Last Modified: 27 Jan 2022 06:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/97864

Actions (login required)

View Item View Item