KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI

RIYAN, NOVERDY (2015) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201509151336th_1000512044.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)

Abstract

Pada dasarnya bauran pemasaran menunjukkan faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan strategi pemasaran suatu perusahaan jasa.Titik awal untuk dapat membuat segala keputusan tentang bauran pemasaran tergantung pada bagaimana jasa harus diposisikan dan segmen pasar harus dituju. Selain itu diperlukan pengawasan, pemantauan, dalam memasarkan produk dan kepuasan konsumen agar terus loyal terhadap produk kita. Disamping itu perusahaan juga harus memperhatikan lingkungan eksternal perusahaan, yaitu : konsumen potensial, pesaing, dan teknologi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Ms Meldiany Ramadhona
Date Deposited: 05 Feb 2016 08:38
Last Modified: 05 Feb 2016 08:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/974

Actions (login required)

View Item View Item