Pengaruh Product Quality, Price Perception Dan Promotion Terhadap Purchase Decision (Studi Pada Konsumen Produk Batik Tanah Liek)

Nisa, Fitriani (2021) Pengaruh Product Quality, Price Perception Dan Promotion Terhadap Purchase Decision (Studi Pada Konsumen Produk Batik Tanah Liek). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (393kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price perception dan promotion terhadap purchase decison (Studi pada konsumen produk batik tanah liek). Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Indonesia yang berumur 17 tahun ke atas dan pernah membeli produk batik tanah liek. Ukuran sampel adalah 130 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, price Perception tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision sedangkan promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari,SE,M.Bus (Adv), Ph.D
Uncontrolled Keywords: Product quality, Price perception, Promotion, Purchase decision
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Nov 2021 09:25
Last Modified: 18 Nov 2021 09:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94676

Actions (login required)

View Item View Item