Nisa, Fitriani (2021) Pengaruh Product Quality, Price Perception Dan Promotion Terhadap Purchase Decision (Studi Pada Konsumen Produk Batik Tanah Liek). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (581kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (393kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price perception dan promotion terhadap purchase decison (Studi pada konsumen produk batik tanah liek). Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Indonesia yang berumur 17 tahun ke atas dan pernah membeli produk batik tanah liek. Ukuran sampel adalah 130 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, price Perception tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision sedangkan promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari,SE,M.Bus (Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, Price perception, Promotion, Purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 09:25 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 09:25 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94676 |
Actions (login required)
View Item |