Yulia, Mardhiah (2016) Kualitas Pelayanan Tenaga Pemasar pada PT. Prudential Life Assurance Agency Pru Diamond Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB 1)
BAB I watermak pdf.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V watermark pdf.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka pdf.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full text)
TA YULIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Salah satu cabang PT. Prudential Life Assurance (Asuransi Prudential Indonesia) di Padang Sumatera Barat berlokasi di Jalan Veteran nomor 79 Padang. Perusahaan ini memberikan kualitas pelayanan kepada konsumennya seperti melalui tenaga pemasar. Kualitas pelayanan tersebut adalah mengenai jasa asuransi yang akan diberikan sesuai dengan kebutuhan dan harapan dari konsumen. Kepuasan dan loyalitas dari konsumen tergantung kepada pelayanan yang baik dan ramah dari penyedia jasa asuransi. Implementasi dari kualitas jasa yaitu dengan memberikan kualitas pelayanan (service) yang baik kepada konsumen sehingga konsumen menjadi puas dan diharapkan akan loyal pada perusahaan. Menurut Crosby, pengertian kualitas adalah kesesuaian dengan kebutuhan yang meliputi availability (ketersediaan) , delivery (pengiriman), reliability (keandalan), maintainability (kemampuan pemeliharaan) dan cost effectiveness (efektivitas biaya). Kualitas pelayanan dalam suatu perusahaan jasa meliputi lima dimensi dimana kelima dimensi tersebut menurut Parasuraman yang dikutip oleh Simamora (2001:186) meliputi keandalan (reliability), berwujud (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty). Kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan kepada konsumen haruslah dapat memenuhi harapan dari konsumen dan persepsi konsumen terhadap jasa tersebut. Berdasarkan latar belakang masalah tersebut penulis ingin mengambil topik tentang KUALITAS PELAYANAN TENAGA PEMASAR PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (ASURANSI PRUDENTIAL INDONESIA) AGENCY PRU DIAMOND PADANG sebagai objek pengamatan magang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 24 May 2016 05:13 |
Last Modified: | 24 May 2016 05:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9429 |
Actions (login required)
View Item |