Anjeli, Syarma (2021) Aktivitas Pembentukan Brand Image KANAN Barbershop Melalui Marketing Communication di Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (755kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (901kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (764kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (46kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi - Anjeli Syarma-Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana aktivitas pembentukan brand image yang dilakukan oleh KANAN Barbershop di masa pandemi Covid-19 melalui marketing communication, serta mengetahui bagaimana pandangan customers terhadap brand image yang telah dibangun oleh KANAN Barbershop. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan pendekatan studi kasus dan paradigma konstruktivis. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam memilih informan penelitian. Teori yang digunakan yaitu teori marketing mix 7P dengan teknik pengumpulan data diperoleh dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik dari Miles dan Huberman yang membagi analisis data menjadi tiga tahapan di antaranya reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi metode. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pembentukan brand image di masa pandemi Covid-19, KANAN Barbershop tetap melakukan marketing communication yang telah mereka jalankan seperti sebelum masa pandemi dengan beberapa pembaruan yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, seperti dengan penerapan protokol kesehatan dan beberapa promosi yang lebih meringankan perekonomian customers. Customers memiliki pandangan yang positif dari brand image yang telah dibentuk KANAN Barbershop, image positif ini didasari dari kualitas pelayanan yang diberikan dan suasana serta hubungan baik yang dibangun oleh internal terhadap customers-nya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Emeraldy Chatra, M.I.Kom |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Marketing Communication, KANAN Barbershop, Pandemi Covid-19. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 07:23 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 07:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/93694 |
Actions (login required)
View Item |