ANALISIS BAURAN PEMASARAN SUSU OLAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LASSY DAIRY FARM KENAGARIAN LASI KECAMATAN CANDUANG, KABUPATEN AGAM

Atiyatur, Rizki (2021) ANALISIS BAURAN PEMASARAN SUSU OLAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LASSY DAIRY FARM KENAGARIAN LASI KECAMATAN CANDUANG, KABUPATEN AGAM. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover and Abstract)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran produk susu olahan Lassy Dairy Farm, kepuasan konsumen terhadap produk susu olahan di Lassy Dairy Farm Kenagarian Lasi Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam dan model hubungan bauran pemasaran dengan kepuasan konsumen terhadap produk susu olahan Lassy Dairy Farm. Penelitian ini dilaksanakan diPeternakan sapi perah Lassy Dairy Farm pada bulan September – Oktober 2020. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan analisis data menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM). Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang sedang berada di lokasi penelitian serta bersedia menjadi responden penelitian yang berjumlah 70 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil wawancara dan data sekunder diperoleh dari instansi dan dinas terkait. Tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran Lassy Dairy Farm yaitu tanggapan konsumen terhadap produk dengan skor 4.14 termasuk kategori baik , tanggapan konsumen terhadap harga dengan skor 3.96 termasuk kategori baik, tanggapan konsumen terhadap tempat dengan skor 3.26 termasuk kategori cukup baik, dan tangapan konsumen terhadap promosi dengan skor 3.77 termasuk kategori baik. Kepuasan konsumen terhadap produk dengan skor 3.97 termasuk kategori baik. Hubungan bauran pemasaran produk, harga dan tempat dengan kepuasan konsumen memiliki hubungan nyata / signifikan dan memiliki arah positif. Sedangkan hubungan bauran pemasaran tempat dengan kepuasan konsumen memiliki hubungan tidak nyata/ tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof.Dr.Ir. James Hellyward, MS. IPU Asean Eng
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Kepuasan konsumen, Lassy Dairy Farm, Produk.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 09 Aug 2021 07:24
Last Modified: 09 Aug 2021 07:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/79677

Actions (login required)

View Item View Item