Fakhry, Ridho Mustaqim (2020) PENGARUH SUBLIMINAL MESSAGES DAN SOFT SELLING PADA IKLAN ROKOK DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ROKOK (SURVEI PADA KONSUMEN ROKOK DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (429kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
2. bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
3. bab 2.pdf - Published Version Download (427kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (503kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full)
5. Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh antara Subliminal Messages dan Soft Selling terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang. Sampel penelitian ini berjumlah 172 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan aplikasi SPSS Statistics 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Subliminal Messages berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang. Begitu pula dengan Soft Selling yang juga berpengaruh positif dan signifakn terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Subliminal Messages Soft Selling Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 06:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 06:46 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/78467 |
Actions (login required)
View Item |