PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG

DESKI, WIRI YENDRA (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2851.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen G-Sport Center Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 125 responden yang pernah menggunakan produk jasa G-Sport Center. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :kualitas pelayanan, lokasi, harga, dan kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 16 May 2016 10:32
Last Modified: 16 May 2016 10:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7605

Actions (login required)

View Item View Item