Mitha, Marlina Rahayuni (2021) Pengaruh Fashion Involvement, Store Atmosphere dan Harga terhadap Impulse Buying Produk Sepatu ( Survei Pada Konsumen Shoes Holic Group di Padang). Diploma thesis, Fakultas Ekonomi Manajemen.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (412kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.docx.pdf - Published Version Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf - Published Version Download (323kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Utuh)
SKRIPSI UTUH.docx.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement, Store Atmosphere dan Harga terhadap Impulse Buying Produk Sepatu (Survei Pada Konsumen Shoes Holic Group di Padang). Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner online terhadap 235 responden dengan kriteria konsumen yang pernah berbelanja di Shoes Holic Group Padang, usia 17- 33 tahun, dan pembelian untuk diri sendiri. Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, pada Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Fashion Involvement, Store atmosphere, Harga, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 May 2021 06:36 |
Last Modified: | 17 May 2021 06:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75257 |
Actions (login required)
View Item |