PENGARUH HALAL AWARENESS, RELIGIOSITY, PERCEPTION OF HALAL LABELS DAN SELF CONGRUITY DENGAN HALAL CERTIFICATION SEBAGAI MODERASI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE HALAL SAFI(Survei pada Wanita Remaja hingga Dewasa di Sumatera Barat)

Riska, Fiola (2021) PENGARUH HALAL AWARENESS, RELIGIOSITY, PERCEPTION OF HALAL LABELS DAN SELF CONGRUITY DENGAN HALAL CERTIFICATION SEBAGAI MODERASI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE HALAL SAFI(Survei pada Wanita Remaja hingga Dewasa di Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 (Pendahuluan))
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 (Penutup))
BAB 5 (Penutup dan Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi full Text Riska fiola.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh halal awareness, religiosity, perception of halal labels, dan self congruity dengan halal certification sebagai moderasi terhadap purchase intention produk skincare halal Safi pada wanita remaja hingga dewasa di Sumatera Barat. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif yang dikumpulkan dari 185 responden yang terdaftar yaitu wanita remaja hingga dewasa di Sumatera Barat, menggunakan metode non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis distribusi, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan software SmartPLS versi 3.3.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa halal awareness dan religiosity tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, perception of halal labels dan self congruity berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, dan halal certification sebagai moderasi tidak memberikan pengaruh signifikan antara halal awareness dan religiosity terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof.Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Religiosity, Perception of Halal Labels, Self Congruity, Halal Certification, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:52
Last Modified: 23 Apr 2021 07:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74569

Actions (login required)

View Item View Item