Pengaruh Price Perception, Social Value, Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Satisfaction dan Repurchase Intention di Foresthree Coffee Provinsi Sumatera Barat

Radin, Rusmaidi (2021) Pengaruh Price Perception, Social Value, Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Satisfaction dan Repurchase Intention di Foresthree Coffee Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (940kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V atau penutup.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsii Radin Rusmaidi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan price perception, social value, hedonic value dan utilitarian value terhadap satisfaction dan repurchase intention di Foresthree Coffee Provinsi Sumatera Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berada dan pernah berada di Provinsi Sumatera Barat. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu pengunjung Foresthree Coffee yang telah pernah mengonsumsi minimal 1 kali. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 172 pengunjung dan Analisis ini akan menggunakan data yang telah di dapat dari responden sebnayak 136 orang dari 172 orang responden. 136 responden yang di olah ini dari responden yang telah mengisi kuisioner berdasarkan berapa kali berkunjung sudah dua kali atau lebih. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic value dan utilitarian value berpengaruh postif signifikan terhadap satisfaction dan price perception, social value, utilitarian value dan satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention di Foresthree Coffee.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE. ME.PhD
Uncontrolled Keywords: price perception, social value, hedonic value, utilitarian value, satisfaction, repurchase intention
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:35
Last Modified: 22 Feb 2021 04:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72610

Actions (login required)

View Item View Item