HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE PANTAI TALAO PAUH KOTA PARIAMAN

Leonardo, Kurnia Putera Nurza (2021) HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE PANTAI TALAO PAUH KOTA PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover+abstrak.pdf - Published Version

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup (Kesimpulan dan Saran))
PENUTUP.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Full Text)
SKRIPSI FULL UNTUK UPLOAD PERPUS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE PANTAI TALAO PAUH KOTA PARIAMAN Skripsi oleh : Leonardo Kurnia Putera Nurza Pembimbing Dr. Verinita, S.E., M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara electronic word of mouth (e-wom) dan citra destinasi terhadap minat berkunjung wisatawan ke Pantai Talao Pauh Kota Pariaman. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu wisatawan yang belum pernah berkunjung serta tertarik untuk berkunjung ke Pantai Talao Pauh. Sampel yang dianalisis pada penelitian ini yaitu sebanyak 150 responden. Data dari 150 responden yang di olah ini didapatkan dari responden yang telah mengisi kuisioner online melalui google form yang menggunakan screening question untuk memastikan responden memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth (e-wom) dan citra destinasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan ke Pantai Talao Pauh Kota Pariaman. Kata kunci: electronic word of mouth (e-wom), citra destinasi, minat berkunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, S.E., M.Si
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Feb 2021 02:35
Last Modified: 18 Feb 2021 02:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72196

Actions (login required)

View Item View Item