PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NATURE REPUBLIC MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)

ROSSY, PRATIWI ADEZA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NATURE REPUBLIC MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER dan ABSTRAK)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (441kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI ROSSY FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Nature Repubic. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang yang aktif pada tahun 2020. Penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan metode accidental sampling dengan tujuan untuk memperoleh sampling yang memiliki karakteristik yang diinginkan. Sampel pada penelitian ini yaitu 85 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang yang aktif pada tahun 2020.Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content creation dan connection memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputuasna pembalian sedangkan content sharing dan community building memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : social media marketing, content creation, connection, content sharing, community building, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Nov 2020 02:44
Last Modified: 20 Nov 2020 02:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/64874

Actions (login required)

View Item View Item