PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SWITCHING BARRIER PADA CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Pengguna Layanan Aplikasi Go-Jek di Kota Padang)

HAFIZH, JULIANSYAH (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SWITCHING BARRIER PADA CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Pengguna Layanan Aplikasi Go-Jek di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_2.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan switching barrier pada customer loyalty studi pada pengguna layanan aplikasi Go-Jek di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang menggunakan layanan aplikasi Go-Jek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik masyarakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 orang masyarakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 21 dan Microsoft Excel 2016. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, switching barrier berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada masyarakat Kota Padang pengguna layanan aplikasi Go-Jek. Kata Kunci : Brand Awareness, Swithcing Barrier, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Alfitman, SE, M.Sc
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:08
Last Modified: 23 Nov 2020 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/64224

Actions (login required)

View Item View Item