HAFIZH, JULIANSYAH (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SWITCHING BARRIER PADA CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Pengguna Layanan Aplikasi Go-Jek di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (Cover dan abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_2.pdf Download (316kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan switching barrier pada customer loyalty studi pada pengguna layanan aplikasi Go-Jek di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang menggunakan layanan aplikasi Go-Jek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik masyarakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 orang masyarakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 21 dan Microsoft Excel 2016. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, switching barrier berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada masyarakat Kota Padang pengguna layanan aplikasi Go-Jek. Kata Kunci : Brand Awareness, Swithcing Barrier, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Alfitman, SE, M.Sc |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:08 |
Last Modified: | 23 Nov 2020 04:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/64224 |
Actions (login required)
View Item |