Mona, Monalisa (2020) Pengaruh service quality, store attribute dan harga terhadap customer loyalty (Studi pada toko Miniso di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
COVER dan Abstrak(2).pdf - Published Version Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (342kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V(1).pdf - Published Version Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version Download (307kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality, Store Attribute dan Harga Terhadap Customer Loyalty Studi pada Toko Miniso di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 190 responden yang telah ditentukan. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini didapatkan bahwa store attrubute dan harga terhadap customer loyalty dengan hasil nilai signifikansi 0.000 < 0.05, hal ini menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada Toko Miniso Padang. Sedangkan service quality terhadap customer loyalty dengan hasil nilai signifikansi 0.000 > 0,05, hal ini menunjukkan adanya hubungan positif dan tidak signifikan terhadap terhadap customer loyalty di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Syafrizal, SE, ME. PhD |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Store Attribute, Harga, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 04:14 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 04:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/63275 |
Actions (login required)
View Item |