ANALISIS DESTINASI WISATA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (Studi Pada: Wisatawan Mancanegara di Provinsi Sumatera Barat)

Putri, Arizka (2018) ANALISIS DESTINASI WISATA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (Studi Pada: Wisatawan Mancanegara di Provinsi Sumatera Barat). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[img] Text (Tesis Full Text)
Tesis Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antar komponen customer-based brand equity pada destinasi pariwisata. Sampel dikumpulkan dari wisatawan internasional di Provinsi Sumatera Barat. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 125 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Hipotesis diuji dengan uji t pada tingkat α = 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand image dan destination perceived quality tetapi tidak terhadap destination brand loyalty; (2) destination brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived quality dan destination brand loyalty; dan (3) destination perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Sari Lenggogeni, SE, MM
Uncontrolled Keywords: customer-based brand equity, destinasi wisata, wisatawan internasional, Sumatera Barat.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 28 Sep 2020 05:50
Last Modified: 28 Sep 2020 05:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/62948

Actions (login required)

View Item View Item