PENGARUH E-WOM INFORMATION PADA ONLINE PURCHASE INTENSION SUMBAR SMARTPHONE DI KOTA PADANG (SURVEI PADA FOLLOWERS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)

DHEA, PANGESTU PUTRI (2020) PENGARUH E-WOM INFORMATION PADA ONLINE PURCHASE INTENSION SUMBAR SMARTPHONE DI KOTA PADANG (SURVEI PADA FOLLOWERS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1 Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2 BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 PENUTUP)
3 BAB AKHIR (PENUTUPKESIMPULAN).pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (442kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM Information Quality, E-WOM Information Credibility, E-WOM Information Usefulness dan E-WOM Information Adoption Terhadap Online Purchase Intention pada Sumbar Smartphone di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner online terhadap 110 orang responden generasi millennial dengan kriteria usia 16-42 tahun pada followers media sosial instagram Sumbar Smartphone Padang. Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-WOM Information Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Online Purchase Intention, pada E-WOM Information Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Purchase Intention, sedangkan E-WOM Information Usefulness berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Online Purchase Intention dan E-WOM Information Adoption berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Purchase Intention. Kata Kunci : E-WOM Information Quality; E-WOM Information Credibility; E-WOM Information Usefulness; E-WOM Information Adoption; Online Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, SE., M.Sc
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Aug 2020 04:28
Last Modified: 05 Aug 2020 04:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59948

Actions (login required)

View Item View Item