PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUPRABAKTI MANDIRI

YULVI, NOVITASARI (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUPRABAKTI MANDIRI. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img] Text (Tesis Full Text)
TESIS FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari budaya organisasi, komitmen organisasional dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Suprabakti Mandiri. Objek penelitian adalah karyawan yang bekerja di PT. Suprabakti Mandiri Padang dan sampel penelitian yang digunakan adalah semua karyawan yang bekerja di PT.Suprabakti Mandiri padang sebanyak 88 orang. Metode yang digunakan dalam penarikan sampel adalah menggunkan sampling jenuh atau sensus,dimana teknik penentuan sampel ialah dengan menggunakan semua anggota populasi sebagai sampel. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan metode survey dengan cara penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yang pertama adalah distribusi frekuensi yang digunakan untuk menganalisa data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk digeneralisasikan. Lalu data diolah menggunakan program SPSS yang diawali dengan uji validitas dan reliabilitas lalu uji statistik deskriptif yang terdiri dari uji asumsi klasik berupa uji asumsi normalitas,uji asumsi multikolonieritas, uji linieritas dan uji heteroskedastisitas lalu dilanjutkan dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang terdiri dari uji koefisien determinasi (R2) dan uji signifikan.Hasil dari penelitian ini adalah budaya organisasi dan komitmen organisasional memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan sedangkan motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Suprabakti Mandiri. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Komitmen Organisasional Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr.HARIFAMALIRIVAI,SE,M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 24 Jan 2020 12:19
Last Modified: 24 Jan 2020 12:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54651

Actions (login required)

View Item View Item