PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH VALUE CONSCIOUSNESS PADA PRODUK SKINCARE NATURE REPUBLIC

Ade, Sucianasari Siregar (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH VALUE CONSCIOUSNESS PADA PRODUK SKINCARE NATURE REPUBLIC. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstract)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar pusataka.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi_Ade.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing activities terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh value consciousness pada produk skincare Nature Republic. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswi aktif Universitas Andalas dengan sampel sebanyak 135 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria sampel yaitu mahasiswi yang menggunakan minimal tiga kali penggunaan produk skincare Nature Republic dan menggunakan media sosial serta pernah mengunjungi akun media sosial Nature Republic. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) 17 dan SmartPLS (Partial Least Square) 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, social media marketing activities berpengaruh negatif dan signifikan terhadap value consciousness, value consciousness berpengaruh negatif dan signifikan terhadap brand loyalty, terdapat pengaruh tidak langsung antara social media marketing activities terhadap brand loyalty, dan value consciousness memediasi hubungan social media marketing activities dan brand loyalty secara parsial. Kata Kunci : Social Media Marketing Activities; Value Consciousness; Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, S.E, M. Sc
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2019 15:13
Last Modified: 26 Oct 2019 15:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52748

Actions (login required)

View Item View Item