ANALISI EFESIENSI DAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN UNIVERSITAS ANDALAS (Studi kasus pada satuan kerja Universitas Andalas)

Siti Rima, Mentari (2019) ANALISI EFESIENSI DAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN UNIVERSITAS ANDALAS (Studi kasus pada satuan kerja Universitas Andalas). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
BAHAN 1.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENDAHULUAN)
BAHAN 2.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KESIMPULAN)
BAHAN 3.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
BAHAN 4.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
BAHAN 5.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efesiensi dan efektifitas pengelolaan keuangan Universitas Andalas. Efesiensi realisasi penggunaan anggaran dapat dilihat dari realisasi anggaran yang dikeluarkan terhadap lulusan yang dapat dihasilkan Universitas Andalas selama tahun 2018. Efektifitas realisasi anggarannya dapat di lihat dari anggran yang telah di buat dalam RKAKL dengan realisasi anggran untuk operasional Universitas Andalas selama tahun 2018 . Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Universitas Andalas Efesien dalam penggunan dana jika dibandingkan dengan lulusan yang dihasilkan. Realisasi anggaran belanja per mahasiswa tertinggi di dominasi oleh mahasiswa eksakta tepatnya mahasiswa Teknik. Tetapi dari segi efektivitas Realisasi anggaran RKAKL Universitas Andalas Tahun 2018 tidak efektif dalam operasionalnya, dapat terlihat pada realisasi setiap unit yang ada pada Universitas Andalas. Hal ini tentu memiliki beberapa faktor yang memepengaruhinya. Kata Kunci: Pengelolaan Keuangan, Realisasi , Lulusan selama Tahun 2018, Presentase penggunaan dana.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 25 Oct 2019 15:26
Last Modified: 25 Oct 2019 15:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52587

Actions (login required)

View Item View Item