Pengaruh Store Image dan Location terhadap Impulse Buying pada Carrefour Transmart di Kota Padang

Aulia, Raka Ariri (2019) Pengaruh Store Image dan Location terhadap Impulse Buying pada Carrefour Transmart di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Raka.pdf - Published Version

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (391kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
BISMILLAH FULL SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Store Image (Citra Toko) didefinisikan adalah kesan yang diinterprestasikan dalam kesan sebagai hasil dari kelengkapan yang dirasakan konsumen yang berhubungan dengan toko serta saling bergantung dalam kesan konsumen yang berdasarkan paparan baik saat ini dan sebelumnya. Location (Lokasi) adalah merupakan kegiatan perusahaan yang membuat produk tersedia bagi pelanggan sasaran . Impulse Buying (Pembelian Spontan) adalah merupakan keputusan pembeli-an yang dilakukan di dalam toko dengan tidak adanya pengakuan eksplisit akan kebutuhan atas pembelian tersebut sebelum masuk ke toko. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari Store Image dan Location terhadap Impulse Buying pada Carrefour Transmart Kota Padang. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada pengunjung Carrefour Transmart Padang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data analisis menggunakan program SPSS IBM 23. Hasil pengujian hipotesis terlihat bahwa Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying dan Location tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying pada Carrefour Transmart Padang. Hasil penelitian ini menyatakan Store Image pada Carrefour Transmart Padang mampu menimbulkan Impulse Buying, sedangkan lokasi Carrefour Transmart Padang tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying. Keyword: Store Image, Location dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 13:54
Last Modified: 25 Oct 2019 13:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52416

Actions (login required)

View Item View Item