Perilaku Konsumen dalam Melakukan Pembelian Restoran Cepat Saji O'Chicken diJati Padang Timur Kota Padang ( Studi Kasus Restoran Cepat Saji O' Chicken di Jati

Monisa, Azora (2019) Perilaku Konsumen dalam Melakukan Pembelian Restoran Cepat Saji O'Chicken diJati Padang Timur Kota Padang ( Studi Kasus Restoran Cepat Saji O' Chicken di Jati. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak MONISA AZORA 130622017.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab)
BAB I MONISA AZORA 130622017.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V MONISA AZORA 130622017.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka MONISA AZORA 130622017.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[img] Text (Fuylltext)
skripsi REVISI SEMINAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prilaku konsumen dalam melakukan pembelian restotan cepat saji O’Chicken di Jati Padang Timur Kota Padang. Metode yang pada penelitan ini adalah metode survei. Sikap konsumen dianalisis dengan metode Fishben yang mencakup komponen evaluasi kepentingan dan komponen kepercayaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Pengunjung kebanyakan adalah pelajar/mahasiswa dengan pendidikan terakhir SMA/Sederajat. 2)Pada tahap kebutuhan berdasarkan motivasi paling dominan pada rasa yang enak (71%), menghilangkan rasa lapar (61,0%). Pencarian informasi mengenai keberadaan O’Chicken paling dominan mendapatkan informasi mengenai keberadaan O’Chicken dari keluarga/teman/tetangga (91,0%). Evaluasi alternatif berdasarkan pertimbangan awal konsumen dalam membeli produk disebabkan karena harga dengan jumlah 65,0% sedangkan indikator dalam menilai kualitas disebabkan karena harga yang ditawarkan dengan jumlah 41,0%. Keputusan pembelian berdasarkan waktu berkunjung konsumen dalam melakukan pembelian yaitu hari libur (sabtu – minggu) sebanyak 64 orang, Evaluasi alternatif berdasarkan kepuasan konsumen setelah mengkonsumsi produk dapat diterima dengan baik oleh responden dan memiliki minat berkunjung kembali 3)Penilaian sikap konsumen O’Chicken adalah positif dengan skor sebesar 38,19 yang berada pada rentang 16,01-48 dengan kategori baik, Walaupun sikap konsumen terhadap O’Chicken dalam kategori baik, hasil skor kepercayaan masing-masing atribut masih memperlihatkan skor yang lebih rendah apabila dibandingkan dengan skor evaluasi masing-masing atribut, hal ini bermakna bahwa harapan konsumen terhadap masing-masing atribut masih belum sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen, atau kepuasan konsumen terhadap O’Chicken belum optimal Kata kunci : Prilaku konsumen, Restotan Cepat Saji, O’Chiken

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Ir. Ismet Iskandar, MS
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 25 Oct 2019 16:16
Last Modified: 25 Oct 2019 16:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52367

Actions (login required)

View Item View Item